Animals – Maroon 5

Yap, judul lagu ini sebenernya udaah sangat menjelaskan. Even tanpa agama sekalipun, manusia udah sadar kok begitu mereka nggak pakai akal yaa sama aja kayak animals. Nggak nyangka aja lagu semacam ini bisa tercipta tanpa dia sadari.

Inti lagu ini sih nggak bener lah yaa, tipikal Maroon 5 seperti biasanya. Tapiii, kalo udah dipikir – pikir lebih dalam, kesimpulannya ya seperti di atas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s